Forum Kiai dan Pengasuh Ponpes Dukung Maman Imanulhaq di Pilgub Jabar

INDRAMAYU (Independensi.com) – Ketua Lembaga Dakwah PBNU Pusat, Maman Imanulhaq terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen maayarakat di Jawa Barat untuk maju mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar tahun 2018.

Kali ini dukungan datang dari forum kiai dan pengasuh pondok pesantren di Indramayu. Bertempat di Ponpes I’ Anatul Mubtadiin di Dukuh, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Senin (4/12/2017), puluhan kiai dan pengasuh ponpes di Indramayu mendeklarasikan dukungan kepada Anggota Komisi VIII DPR RI itu.

Para kiai dan pengasuh ponpes di Indramayu ini menilai Kang Maman sapaan Maman Imanulhaq mampu memimpin Jawa Barat bersama Ridwan Kamil karena Kang Maman dinilai kiai yang bersih dari korupsi.

” Kang Maman itu seorang ulama yang berwawasan Islam nusantara, seorang negarawan yang religius dan akuntabilitasnya tidak diragukan lagi,” ujar Pengasuh Ponpes I’ Anatul Mubtadiin, Kiai Maksudi Marfu di Indramayu, Senin (4/12/2017).

Selain itu Kang Maman juga dinilai memiliki elektabilitas yang tinggi, memiliki kapabilitas dan berjiwa pemimpin, visioner, kiai muda dan penuh inspirasi.

” Kang Emil- Kang Maman pasangan yang tepat untuk memimpin Jawa Barat ke depan,” tandas Kiai Maksudi Marfu. (Putra)