Rayakan Tahun Baru dengan Suasana ‘Back to 90s’ Di LV8 Resort Hotel

BALI (IndependensI.com) – Melepas detik-detik pergantian tahun di Bali dengan penuh kehangatan dan suka cita memang menjadi sebuah momen indah bersama keluarga dan orang-orang yang dicintai, Maka sebaiknya arahkan rencana itu dengan matang di LV8 Resort Hotel dengan tema Back To 90s NYE party 2017 yang akan membawa nostalgia keceriaan pesta dengan musik dan suasana jadul yang lebih ceria.

“Nikmati makan malam terakhir dengan sajian barbeque di penghujung tahun bersama keluarga tercinta hanya Rp 2000.000/4pax,” kata I Made Dwijantara, Executive Assistant Manager LV8 Resort Hotel, Jumat (15/12/2017).

Menurutnya, Perayaan Old & New kali ini penuh sensasi karena akan di meriahkan Live Music & Dj by Middle High Band, Nastya Ko dan Paul Singha dengan semarak Kembang Api yang indah di Vue Beach Club yang tepat berada ditepian pantai.

“Saksikan gemerlapnya semarak kembang api saat detik-detik pergantian tahun bersama keluarga dan orang-orang yang kita cintai di Vue Beach Club LV8 resort Hotel,” tutur Dwijantara.

LV8 Resort Hotel terletak di kawasan Pantai Berawa, Canggu ini setiap tahun selalu sukses menyajikan acara malam Old & New yang tahun lalu menghadirkan DJ Wingky.

“Kami ingin membawa kenangan suasana dan nuansa pernak-pernik era tahun 90 an agar lebih fun dan memorable,” terang Dwijantara.

Kabar baiknya, Pemerintah telah memastikan bahwa Bali masih menjadi destinasi pariwisata yang aman untuk berlibur pada akhir tahun dan sebaran abu vulkanik mengarah ke timur jadi dipastikan kedepan tidak akan ada lagi penutupan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kondisi ini disampaikan oleh Menko Maritim, Luhut B. Pandjaitan.

Untuk menikmati NYE Party 2017 Package dengan Free Flow Draught Beer hanya merogoh kocek cuma Rp 150.000 Orang dengan On the Spot atau register di info@lv8bali.com. (hidayat)