Peserta Sarasehan Antar Umat Beragama di Resto Simpang Raya Depok, Sabtu (30/12/2017) foto bersama seusai acara.

FKUB Depok Gelar Sarasehan Antar Umat Beragama

DEPOK (IndependensI.com) – Sarasehan antar umat beragama dengan tema “Memelihara Kerukunan Umat Beragama Menuju Persatuan dan Kesatuan” digelar di Kota Depok, Jawa Barat. Peserta yang hadir merupakan tokoh-tokoh agama dan perwakilan dari anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Depok yang mewakili semua unsur agama.

Kegiatan sarasehan yang dimoderatori Pertua Drs Sopan Sinuraya  tersebut dilaksanakan di Resto Simpang Raya Depok, Sabtu (30/12/2017) pukul 19.00 malam hingga selesai sekitar pukul 22.00 WIB dengan menghadirkan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Kapolresta Depok AKBP Didik Sugiarto dan sejumlah tokoh umat beragama se-kota Depok.

Acara ini diselenggarakan  oleh FKUB Kota Depok dalam rangka menciptakan kerukunan antar umat beragama di Kota Depok.  Seusai acara sarasehan, sejumlah peserta  melakukan foto bersama dengan tokoh-tokoh agama. (Mulia Sembiring Meliala)

Dari kanan ke kiri : Pertua Mulia Sembiring Meliala (GBKP Studio Alam), Pendeta Juris Tarigan Sth (Pendeta GBKP Depok Lenteng Agung), Habib Muhsin Alattas Lc (Ketua FKUB Kota Depok), Pertua Drs Sopan Sinuraya (GBKP Depok Lenteng Agung), dan peserta lainnya ikut foto bersama seusai Acara Sarasehan, Sabtu (30/12/2017).