Deynica Welirang

Deynica Welirang Gadis Impian Banyak Pria

JAKARTA (IndependensI.com) – Hampir semua orang kaget mendengar berita seputar meninggalnya Deynica Welirang, cucu dari konglomerat ternama di Indonesia (alm) Liem Sioe Liong alias Soedono Salim. Deynica yang selama ini tinggal di Singapore dilaporkan meninggal Jumat 29 Desember 2017.

Cucu dari Liem Sioe Liong ini meninggal di Singapore dalam status masih single alias melajang. Ironisnya, Deynica meninggal hanya 2 hari setelah hari ulang tahunnya yang ke-39.

Sejauh ini, tidak ada informasi  apakah dia mengidap sesuatu penyakit atau pun menggunakan obat-obatan semacam pelangsing tubuh atau pun obat lainnya. Juga  tidak ada yang pernah mendengar kalau Deynica ada riwayat penyakit serius. Orangnya justru selalu tampak ceria dan itu terlihat dari keaktifannya di media sosial.

Makanya, ketika datang berita meninggalnya Deynica, banyak yang merasa kaget dan tidak percaya. Rasanya tidak yakin, kalau Deynica, putri dari pegusaha Franciscus Welirang ini pergi untuk selamanya. Penyebab kematiannya masih misterius dan belum ada informasi yang akurat sejauh ini.

Deynica adalah perempuan yang tumbuh dewasa dengan kehidupan yang sangat berkecukupan, namun tetap baik, dan memiliki banyak teman. Tubuhnya sangat terawat, sehingga tampilannya jauh lebih muda dari usianya. Gadis cantik ini juga memiliki kegemaran membuat foto sexy dan itu terlihat dai pantauan media sosialnya.

Banyak tampilan foto atau unggahan foto-foto Deynica yang menunjukkan keanggunan, kecantikan sekaligus keseksiannya sebagai anak gadis. Deynica Welirang ini adalah putri dari pasangan Fransiscus Welirang dengan Mira Soedono Salim yang merupakan pemilik Indofood dan sejumlah group usaha lainnya.

Franciscus Welirang bersama Deynica

Bagi para pria sejati, Deynica merupakan wanita impian yang sangat ideal. Bagaimana tidak, cantik, sexy, baik dan putri konglomerat pula. Wajar kalau Deynica Welirang dipuja dan digandrungi banyak pria. Karena Deynica memenuhi empat kriteria gadis impian yakni cantik, mandiri, cerdas dan kaya.

“Ibaratnya, pria yang mendapatkan wanita seperti itu seperti menemukan surga di rumahnya,” kata seorang Netizen ketika mengomentari berpulangnya Deynica di media sosial.

Namun dengan berita meninggalnya Deynica Welirang pada hari Jumat(29/12/2017) kemarin, maka semua itu tinggal hanya cerita, tinggal kenangan. Keluarga besar pun sangat berduka atas kepergian putri cantik ini. Saat ini, jenazah Deynica disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, Singapura.

Rencananya, jenazah Deynica Welirang akan dimakamkan pada tanggal 1 Januari 2018 di Choa Chu New Christian Cemetery, Singapura. Turut berdukacita. Rest in Peace. (dari berbagai sumber/Jon)