Ilustrasi. (Dok/Ist)

Hangtuah Tundukkan NSH

JAKARTA (IndependensI.com) – Tim basket BSB Hangtuah berhasil menundukkan NSH Jakarta 79-72 pada seri keempat IBL Pertalite 2017/2018, Jumat (5/1). Kemenangan ini menyusul strategi pelatih dimainkan secara apik dan bermain tanpa beban bagi pemain Hangtuah.

“Saya minta anak anak untuk bermain lepas dan hasilnya cukup menggembirakan,” kata pelatih Hangtuah, Andika Saputro. Meski demikian, Andika mengaku pemain pemain mudanya belum konsisten. “Anak anak muda ini masih memerlukan senior yang bisa mengayomi mereka,” katanya. Keenan Palmore mencetak double double 27 angka dan 10 rebound. Nashon George menambah dengan 23 angka.

Sementara itu pelatih NSH Jakarta, Wahyu Widayat Jati, menyebut lawannya lebih memiliki semangat untuk menang dibanding timnya. “Saya bilang kepada ana anak, kondisi Hangtuah sebenarnya sama dengan kita namun mereka lebih punya semangat,” kata Cacing, sapaannya. Jason Carter mencetak 27 angka dan Braxton Griffin menyumbang 19 angka bagi .NSH. ” Gim yang ketat. Kami akan tetap berusaha lebih baik,” kata Griffith.