Eden Hazard
Eden Hazard. (foto istimewa)

Hazard Perjelas Sikap di Chelsea

JAKARTA (IndependensI.com) – Pertanyaan seputar masa depan Eden Hazard kini terjawab sudah. Hazard dikabarkan sudah memperpanjang kontrak dengan Chelsea.

Dengan kabar ini, Hazard ingin menepis rumor yang sebelumnya mengaitkan dengan Real Madrid. Tak salah itu bertebaran karea ulah Hazard yang sendiri menunda perpanjangan kontrak.

Hal tersebut juga ditambah komentar sang ayah, Thieryy Hazard. “Yang bisa saya ungkap mengenai Eden adalah ia sudah menolak sebuah perpanjangan kontrak. Hal ini terjadi agar, jika diperlukan, ia bisa menindaklanjuti minat Real Madrid,” kata Thierry ketika itu.

Namun, seperti dilaporkan Mirror Football, Jumat (12/1/2018), jawaban tegas Hazard memperjelas sikapnya di Chelsea. “Ya. Saya sudah menekan kontrak baru setelah Thibaut (Courtois),” katanya.

Loh kenapa nama Courtois dibawa-bawa? Kiper Chelsea itu juga sebelumnya menunda menandatangani kontrak baru. Ia mempertimbangkan untuk bermain di Spanyol. Pikiran Courtois berubah dan beberapa waktu lalu sudah memastikan tetap berada di Stamford Bridge.(Budi Mustafa)