Rolls-Royce Dawn (kanan) dipajang di sebelah Range Rovers dan mobil mewah lain di Detroit Auto Show di Detroit, Michigan, AS, Minggu (14/1/2018). (AFP)

Jangan Beli Mobil Baru Sebelum Lihat Ini

JAKARTA (IndependensI.com) – Produsen mobil berlomba-lomba memamerkan kendaraan terbaru dan tercanggihnya di Detroit Auto Show. Salah satu pameran mobil terbesar dunia itu kembali digelar di Detroit, Michigan, AS, mulai Minggu (14/1/2018).

Pekan pertama pameran dikhususkan untuk wartawan dan undangan. Masyarakat umum baru bisa memasuki arena pameran pada 20-28 Januari 2018.

Hampir semua merek menampilkan truk dan SUV untuk memenuhi permintaan pasar Amerika yang tinggi terhadap dua jenis kendaraan besar tersebut. GM memperkenalkan truk pikap Chevrolet Silverado generasi terbaru. Ford menantangnya dengan Ranger baru.

Supercar dan mobil mewah supermahal tentunya juga ada di pameran ini. Lamborghini, Bugatti, dan Rolls-Royce memamerkan generasi terbaru dari seri unggulannya. Ford membuka selubung Mustang Bullitt yang baru akan dipasarkan mulai 2019.

Buat Anda yang berniat membeli ganti mobil, jangan beli mobil baru sebelum melihat apa saja yang dipamerkan di Detroit Auto Show. Berikut adalah beberapa di antaranya.

One comment

Comments are closed.