Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo. (foto istimewa)

Lorenzo Tuturkan Pengalaman di Ducati

JAKARTA (IndependensI.com) – Jorge Lorenzo menatap MotoGP 2018 dengan rasa percaya diri. Meski tampil mengecewakan pada musim lalu, Lorenzo enggan pesimistis dengan peluangnya di kejuaraan tahun ini.

“Musim lalu berjalan sulit karena saya tidak memenangkan satupun perlombaan. Namun saya selalu sabar dan menolak untuk menyerah. Saya menikmati adanya pertumbuhan yang stabil dan sekarang kami siap menatap musim 2018,” ucap Lorenzo dalam acara launching Ducati Desmosedici GP18, Senin (15/1/2018).

“Tim Ducati banyak membantu saya untuk menyesuaikan gaya balap dengan karakteristik motor. Saya pikir motor ini siap menang karena kami sudah memiliki semua yang dibutuhkan untuk memperjuangkan gelar juara. Saya yakin kami lebih kuat dari musim sebelumnya,” ujarnya optimistis.

Pada kesempatan yang sama, Lorenzo menuturkan pengalamannya berada di tim Ducati. Meski baru setahun, ia sudah merasa nyaman karena keberadaannya terus didukung penuh oleh jajaran kru dan juga suporter.

“Berada di Ducati merupakan satu hal yang spesial buat saya. Ada rasa bangga karena menghadapi tantangan ini dan saya merasa seperti keluarga sejak hari pertama,” ungkapnya.

“Saya ingin membalas semangat dan dukungan fans dengan kemenangan. Bahkan jika memungkinkan, saya ingin juara demi mereka,” pungkasnya.(BM)