Alexis Sanchez
Alexis Sanchez. (foto istimewa)

Sanchez Buat Mourinho Enggan Tambah Pemain Baru

JAKARTA (IndependensI.com) – Jose Mourinho nampaknya menegaskan tak akan menambah pemain baru.

Alexis Sanchez akan menjadi pemain terakhir yang digaet Manchester United untuk menghabisi pertandingan sisa di musim 2017/2018 Liga Primer Inggris.

Hadirnya mantan pemain Arsenal itu langsung memberikan perubahan. Sanchez cepat beradaptasi dan bisa mencetak gol saat Setan Merah menang 2-0 atas Huddersfield Town.

Pemain nasional Chile itu langsung membetot perhatian Mourinho yang dinilainya mampu bermain di semua posisi. Dengan kemampuan yang dimiliki Sanchez membuat Mourinho enggan menambah pemain baru di lini tengah dan depan.

“Tepat, itulah poinnya. Kami hanya punya satu nomor sembilan, ada juga Zlatan (Ibrahimovic) tapi mari kita lupakan dia saat ini. Dengan hanya memiliki satu nomor sembilan sekarang kami punya banyak penyerang,” kata pelatih asal Portugal itu dilansir Sky Sports, Senin (5/2/2018).

Mourinho pun memamerkan senjata andalan untuk menjebol gawang lawan. “Kami punYa Alexis, punya (Romelu) Lukaku, (Anthony) Martial dan (Marcus) Rashford. Rashford sendiri bisa bermain di kiri atau kanan. Alexis pun sama.”

“Semua dari mereka, kecuali Lukaku, bisa bermain dari belakang sebagai second striker. Itu sebabnya saat buruk buat media yang suka menulis hal-hal yang perlu disimulasikan di bursa transfer.”(BM/ist)