Mischka Sinclaire Goenadi. (Istimewa)

Mischka Wujudkan Impian 

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Petenis DKI Jakarta, Mischka Sinclaire Goenadi keluar sebagai juara tunggal putri KU 14 turnamen tenis nasional Junio Junior 2022 di lapangan GOR Sultan Agung Bantul (DIY), Jumat (18/2/2022). Di final, unggulan pertama itu menang dua set langsung atas kompatriotnya, Milanesa Briana Susanto dengan skor akhir, 6-1 6-1.

“Ini mimpi yang jadi kenyataan, akhirnya bisa juara Junio Junior 2022,” ucap Mischka usai laga final tunggal.
Pelajar kelas VIII SMP Penabur 4 Kelapa Gading Jakarta ini pun melengkapi gelar tunggalnya dengan menyabet sekaligus trophy nomor ganda. Berduet dengan Fajrina Aurelia Krisnawan, Mischa sukses mengalahkan pasangan Aisha Rahmadani (Gunungkidul)/Resjalina Nur Afifah (Klaten). Ganda ibukota itu memenangi babak akhir itu melalui laga tie break to ten di set penentu dengan kedudukan akhir, 5-7 6-2 [10-8].

Sementara itu, Tiara Naura Nur Azizah berhasil menguasai gelar juara tunggal putri KU 16. Wakil Bekasi asal Riau itu sukses menyisihkan Cylova Zuleyka Hukmasabiya (Serang) di laga puncak. Seeded teratas itu unggul rubber set 6-4, 3-6, 6-2. “Sesuai target karena setiap mengikuti turnamen, targetnya memang juara,” tutur Naura yang setelah turnamen yunior ini akan mencari tantangan di level senior Britama Open 2022 di venue yang sama pekan depan.

Junio Junior Open 2022 masih menyisakan hari penutup di lapangan tenis GOR Sultan Agung Bantul (DIY), Sabtu (19/2) dengan agenda partai final seluruh KU putra, serta KU 10, 12 dan 18 putri.