Gennaro Gattuso
Gennaro Gattuso. (foto istimewa)

Milan Kasih Gattuso Garansi

JAKARTA (IndependensI.com) – Petinggi AC Milan yang diwakili Direktur Olah Raga Massimiliano Mirabelli memberikan garansi pada Gennaro Gattuso.

Artinya, masa depan Gattuso di Milan tetap aman. Bahkan Mirabelli berharap Gattuso bertahan di San Siro sampai 10 tahun ke depan.

Gattuso sebelumnya mendapatkan sorotan menyusul penampilan skuat Rossoneri yang belum juga tampil menawan sejak ditanganinya. Mantan pelatih primavera Milan itu naik jabatan setelah menggantikan Vicenzo Montella.

“Ini belum saatnya kami menyesal. Kami tahu bahwa telah kehilangan beberapa waktu, namun masih ada jalan yang harus ditempuh. Kami bisa memikirkan penyesalan beberapa saat,” tegas Mirabelli dalam wawancara dengan RMC Sport, Rabu (7/2/2018).

Sejauh ini petinggi Milan belum mempunyai pemikiran untuk menggantikan posisi Gattuso. “Saya berharap dia bisa bertahan 10 tahun ke depan. Kami tidak mempunyai pemikiran untuk menggantikan posisi Gattuso. Kami sudah mempercayakan Milan pada dia.”

Mirabelli membalik ke belakang soal Milan menunjuk Gattuso menggantikan posisi Montela. “Mungkin Anda menganggap kami sedang berjudi. Tapi pemilik klub meminta kami mencari pelatih terbaik menggantikan Montella. Kami memilih Gattuso karena kami pikir dia bisa bertahan sampai waktu yang lama.”(BM)