Unai Emery
Unai Emery bersama Neymar. (foto istimewa)

Emery Kirim Pesan Mematikan untuk Madrid

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Paris Saint Germain (PSG) menegaskan sudah siap tempur melawan Real Madrid di babak 16 Besar Liga Champions. Pesan mematikan sudah dikirimkan pelatih Unai Emery.

Emery merasa senang melihat penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Sochaux di perempat final Coupe de France.

Bukan semata-mata kemenangan telak 4-1, tapi tidak adanya pemain yang cederalah yang menyulut keyakinan Emery untuk bisa mengalahkan Real Madrid di leg pertama babak 16 Liga Champions pada 14 Februari nanti.

Selain Neymar yang bakal jadi andalan, Emery juga meyakini Angel Di Maria juga akan tampil menawan. Setidaknya itu ditunjukkan Di Maria yang bisa mencetak hattrick saat melumat Sochaux.

Intinya sejumlah pemain inti siap bermain. Cedera yang dialami sudah bisa diatasi dan siap mengamankan laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

“Gol yang dibuat kami (di Coupe de France) sangat berkualitas. Pemain kami tidak ada yang mengalami cedera. Kami menghormati Coupe de France dan semua pesaing yang ingin menjadi juara,” tandas Emery dikutip Soccerway, Rabu (7/2/2018).

Pertemuan PSG kontra Madrid sangat dinantikan penggila bola dunia, meski disayangkan mereka harus bertemu di babak 16 Besar. Di leg kedua, PSG akan bertindak sebagai tuan rumah yang akan berlangsung pada 6 Maret.(BM/ist)