Addison Alves
Addison Alves. (foto istimewa)

Addison Dinilai Buat Lini Depan Persija Semakin Mantap

JAKARTA (IndependensI.com) – Persija Jakarta resmi mendatangkan Addison Alves. Mantan striker Persipura Jayapura itu sudah menyepakati kontrak berdurasi satu tahun.

Addison didatangkan untuk mengganti peran Ivan Carlos yang terkapar karena cedera metatarsal. Menurut hasil operasi, Ivan Carlos harus istirahat selama empat bulan untuk memulihkan kondisinya.

Tak mau menunggu lama karena harus main di Piala Presiden, Liga 1 dan Piala AFC, Persija akhirnya mendaftarkan Addison sebagai pemain pengganti.

“Kami senang Addison bergabung dengan Persija. Dia sudah menjalani serangkaian tes medis,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Kamis (08/02/2018).

“Dia juga penyerang yang cukup tajam musim lalu. Attitudenya bagus. Semoga hadirnya Addison membuat lini depan Persija semakin mantap utamanya di AFC nanti,” tambahnya.

Di Liga 1 2017 lalu, Addison mencetak 15 gol untuk Persipura Jayapura. Sang pemain mengaku bangga kini dapat menjadi bagian dari skuat Macan Kemayoran.

“Senang bisa gabung Persija. Saya adalah salah satu pemain yang beruntung bisa bergabung dengan Persija. Tim ibukota yang punya sejarah bagus di kompetisi,” ucapnya yang dilansir laman resmi klub.

“Bermain di AFC membuat saya sangat bersemangat. Semoga saya bisa membantu Persija meraih gelar musim ini,” tambahnya.

Terkait status Ivan Carlos, Gede mengatakan bahwa ia akan membahasnya pada pekan depan. Namun yang pasti Persija tidak mau mengecewakan pemain kebangsaan Brasil tersebut.(BM/ist)