Riyad Mahrez
Riyad Mahrez. (foto istimewa)

Absennya Mahrez Jadi Pekerjaan Berat buat Puel

JAKARTA (IndependensI.com) – Riyad Mahrez ternyata belum bisa move on. 

Ia masih ngambek dan enggan membela Leicester City kala bertandang ke Manchester City dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris, Minggu (11/2/2018) dinihari.

Seperti diberitakan sebelumnya, bintang The Foxes merasa kecewa setelah keinginannya menjadi anak asuh Pep Guardiola gagal tercapai. Itu terjadi lantaran pihak Leicester mematok harga selangit. Ternyata harga yang ditawarkan tidak bisa diterima The Citizens hingga akhirnya Mahrez gagal menjadi penggawa City.

Pelatih Leicester, Claude Puel juga menyatakan tidak akan membawa nama Mahrez. “Saya pikir Mahrez tidak akan bersedia untuk bertanding. Saya berharap dia bisa mendapatkan pikiran yang jernih hingga kembali lagi bersama kami,” ucap Puel dilansir Soccerway, Jumat (9/2/2018).

“Mahrez adalah pemain luar biasa yang mencinta sepak bola. Dia mencintai hubungan dengan rekan satu timnya. Saya pikir dia harus kembali bermain dan menyentuh bola. Dia mencinta sepak bolanya dan sangat penting dia kembali,” sambung Puel.

Absennya Mahrez jelas menjadi pekerjaan berat buat Puel. Pasalnya, lini depan Leicester dipastikan sedikit mandul menyusul belum pulihnya Shinji Okazaki.(BM/ist)