Olivier Giroud
Olivier Giroud. (foto istimewa)

Giroud Pastikan Tetap di Belakang Conte

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Tidak yang perlu dari dikhawatirkan dari penampilan Chelsea.

Kekalahan dari Manchester City bukan pertanda jika The Blues sedang dalam kondisi krisis. Chelsea yang tengah memburu performa apik ternyata gagal menaklukkkan City.

Tampil di kandang lawan, Etihad Stadium, Minggu (4/3/2018), anak asuh Antonio Conte harus pulang dengan kepala tertunduk setelah Bernardo Silva menjebol gawang  Thibaut Courtois.

Kekalahan 0-1 tersebut menambah daftar panjang hasil negatif Chelsea di lima pertandingan terakhir. Apakah Chelsea sedang mengalami krsis hingga kesulitan menuai kemenangan?

Menurut Olivier Giroud kondisi timnya baik-baik saja. Mantan pemain Arsenal itu menuturkan tidak ada yang perlu dirisaukan dan ia tetap ada di belakang Conte.

“Tentu saja. Saya bahkan tidak mempertanyakan diri saya soal hal tersebut. Jadi memang tidak ada krisis di tim ini,” kata Giroud dilansir Soccerway, Senin (5/3/2018).

“Kami bermain melawan ke kandang United dan City. Kami bermain dengan baik dan itu tentunya bukan pertandingan kecil. Jelas kami tidak senang dengan hasil ini. Bukan waktu yang tepat untuk menanyakan apakah kami ada di belakang pelatih atau tidak. Jelas para pemain ada di belakang pelatih, bahkan menempel,” ungkap pemain berpaspor Prancis tersebut.

“Akhir pekan ini memang tidak mengenakan buat kami sebab kami harus memenangkan pertandingan berikutnya. Masih ada sembilan pertandingan lagi. Kami masih yakin sampai akhir musim. Persaingan akan terus berlangsung di mana tim papan atas saling bertemu.Kami harus tetap fokus dan memenangkan pertandingan berikutnya.” (BM/ist)