Pj Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah saat menerima penghargaan yang diraih BKPPD dari BKN. (ist)

Pj Wali Kota Bekasi Apresiasi Penghargaan BKPPD dari BKN

 

BEKASI (IndependensI.com)- Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi mendapat penghargaan dari Badan kepegawaian Nasional (BKN). Prestasi itu berupa penghargaan kinerja terbaik II se wilayah kerja Kantor Regional III dalam penyelesaian kenaiakan pangkat dengan kriteria berupa ketepatan waktu dalam penyamapian data, kelengkapan dan keakuratan data sesuai Norma Standar Prosedur. Juga menyangkut kelancaran komunikasi dan koordinasi serta reponsivitas petugas.

Atas penghargaan itu Penjabat (Pj)  Wali Kota Bekasi, Ruddy gandakusumah memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih BKPPD Kota Bekasi.

Apresiasi itu  disampaikan Ruddy  pada apel pagi ASN pemkot Bekasi, Senin ( 16/4/2018 ) bertempat di Plaza Kantow Wali Kota bekasi.

“Penghargaan tersebut adalah hasil kerja sama dan koordinasi yang baik dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Bekasi,” tutur Ruddy.

Penghargaan itu katanya harus  menjadi motivasi yang kuat dalam bekerja untuk  terus meningkatkan pelayanan kepegawaian yang lebih baik lagi. (jonder sihotang)