Opening CEO Meeting Forum Kebangkitan Zakat Indonesia 2018

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Prof. Dr. Nur Syam M,S,i sebagai pembicara dalam acara Opening Ceremony CEO Meeting Forum Kebangkitan Zakat Indonesia 2018 dengan tema ” Tanggung Jawab Bersama Memahukan Dunia Zakat Indonesia ” di Morissey Hotel Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta, Rabu (18/4/2018).CEO Meeting Forum ini diikuti oleh kepala  bidang yang menangani zakat di seluruh Indonesia, Ketua  Baznas Propinsi seluruh Indonesia serta praktisi zakat nasional.

Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Prof. Dr. Nur Syam M,S,i bersama Direktur Pemberdayaan Zakat san Wakaf G.M Fuad Nasar sebagai pembicara dalam acara Opening Ceremony CEO Meeting Forum Kebangkitan Zakat Indonesia 2018 dengan tema ” Tanggung Jawab Bersama Memahukan Dunia Zakat Indonesia ” di Morissey Hotel Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta, Rabu (18/4/2018).CEO Meeting Forum ini diikuti oleh kepala  bidang yang menangani zakat di seluruh Indonesia, Ketua  Baznas Propinsi seluruh Indonesia serta praktisi zakat nasional.

Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Prof. Dr. Nur Syam M,S,i saat menerima buku dari Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf G.M Fuad Nasar dalam acara Opening Ceremony CEO Meeting Forum Kebangkitan Zakat Indonesia 2018 dengan tema ” Tanggung Jawab Bersama Memahukan Dunia Zakat Indonesia ” di Morissey Hotel Jakan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta, Rabu (18/4/2018).CEO Meeting Forum ini diikuti oleh kepala  bidang yang menangani zakat di seluruh Indonesia, Ketua  Baznas Propinsi seluruh Indonesia serta praktisi zakat nasional.