Mimbar Pemimpin Indonesia (MIMPI)

IKA UNPAD Gelar Diskusi Publik “Mimbar Pemimpin Indonesia”

JATINANGO (IndependensI.com) – Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran (IKA Unpad) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan diskusi publik yang diberi nama “Mimbar Pemimpin Indonesia (MIMPI) : Ngaruat Kandidat Keur Ngarawat Jawa Barat” .

Acara yang bertujuan untuk menggali dan menyosialisasikan visi dan misi para calon Gubernur yang akan mengemban amanah serta mewujudkan keinginan masyarakat Jawa Barat dalam 5 tahun ke depan, diselenggarakan Rabu 25 April 2018 di Grha Sanusi Hardjadinata, Kampus Universitas Padjadjaran Jl.Dipati Ukur No. 35 Bandung.

Selain menghadirkan para bakal calon Gubernur Jawa Barat periode 2018 -2023 , acara yang dikemas dalam bentuk komunikasi interaktif ini juga menghadirkan Sapta Nirwandar, Mantan Wakil Menteri Pariwisata, Acep Iwan Saidi, pemerhati budaya, Chay Asdak pakar ekologi, Yusa Djuandi pakar ilmu politik dan Ketua BEM Unpad Izmu sebagai pewakilan kaum milenia sebagai narasumber serta akan dimoderatori oleh Tina Talisa.

Jawa Barat yang merupakan salah satu provinsi terbesar di Indonesia sebentar lagi akan menyelenggarakan pemilihan umum untuk menentukan pemimpin Jawa Barat berikutnya.

“Saat ini dibutuhkan calon gubernur serta wakilnya yang memahami seluruh aspek dan potensi di Jabar, baik sumber daya manusia, alam, serta budayanya,” kata panitia acara dalam siaran pers yang diterima IndependensI.com.

Hal inilah, lanjutnya, yang menjadi dasar diselenggarakannya kegiatan yang akan menghadirkan para Pupuhu, Pinunjul, dan Para Alumni Universitas Padjadjaran serta para Stake Holder Jawa Barat, pimpinan keagamaan, pimpinan komunitas, tokoh politik Jabar, perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa se- Jawa barat.