Puan Berkomitmen Menangkan PDI Perjuangan Dalam Pesta Demokrasi

Loading

SOLO (IndependensI.com) – Ketua DPP bidang Polhukum PDI Perjuangan (non aktif), Puan Maharani, berkomitmen untuk memenangkan PDIP dalam pesta demokrasi baik pilkada, Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung sebentar lagi.

Demikian disampaikan oleh Puan dalam acara “Apel Siaga Setia Megawati, Setia NKRI ” di Stadion Manahan, Solo, Jumat (11/5/2018).

“Untuk dapat memenangkan kontestasi tersebut tidak bisa dilakukan dengan mudah, melainkan butuh perjuangan,” imbuh Puan dalam pidatonya.

“Semua butuh perjuangan, untuk menciptakan kesejahteraan rakyat menjadi kenyataan. Perjuangan itu menjadi syarat,” sambung Puan kepada semua para peserta Apel.

Tak hanya itu, Puan menginstruksikan, kepada seluruh kader dan calon pemimpin dari PDI Perjuangan agar tidak segan-segan untuk turun langsung ke masyarakat.

“PDI Perjuangan harus yang terdepan dalam membela kepentingan rakyat, membela wong cilik. Harus turun langsung ke masyarakat bersama selalu dengan rakyat,” ucapnya .

Puan juga menyinggung soal maraknya politik yang tanpa etika. Yakni politik yang menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan.

“Apel ini untuk konsolidasi partai, menyamakan arah perjuangan dan merapatkan barisan. Tegaskan bahwa partai PDI Perjuangan adalah partai yang memiliki pemikiran, sikap dan cara kerja yang berdasarkan Pancasila,” tegasnya.

Pada Apel tersebut, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga sempat merespon tindakan terorisme yang baru – baru ini terjadi di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Megawati mengecam tindakan terorisme tersebut.