Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 Tahun

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengimbau masyarakat agar bersikap bijak menggunakan media sosial dan jangan sembarangan mengirim konten negatif, usai Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 tahun 2018 di TMP Kalibata, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Menteri Komunikasi dan Informatika mengatakan semua konten negatif tercatat dan jejak digitalnya selalu ada. Sedangkan tentang rekam jejak digital kelompok teroris di dunia maya, mesin pengais yang dimiliki Kementerian Kominfo terus mencari rekam jejak digital kelompok teroris di dunia maya baik itu di situs, medsos maupun massenger.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara (kiri ketiga) didampingi Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi Kementerian Komunikasi dan Informatika Herry Abdul Azis (kiri) usai selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 tahun 2018 menulis pesan pada buku tamu di Ruang VIP Taman Pemakaman Kalibata, Jakarta Jumat (18/5/2018).

Menteri Komunikasi dan Informatika menulis terima kasih Pahlawan, terimakasih telah memberi jiwa bagi bangsa untuk bangkit merdeka, berdaulat menjadi bangsa yang besar di dunia.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara selaku Inspektur Upacara didampingi Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi Kementerian Komunikasi dan Informatika Herry Abdul Azis meletakan karangan bunga Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 tahun 2018 di pelataran Tugu Peringatan Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, jalan Kalibata Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menaburkan bunga ke pusara pahlawan Ali Murtopo mantan Menteri Penerangan masa periode 1978-1983 pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 tahun 2018 di Taman Makam Pahlawan Kalibata, jalan Kalibata Jakarta Jumat (18/5/2018). Tabur bunga dilanjutkan ke makam mantan Menteri Penerangan DR. H. Roeslan Abdulgani.