Daftar besaran tunjuangan pejabat Pemkot Bekasi diluar gaji. (istimewa)

Tunjangan ASN Pemkot Bekasi Terbesar se Jabar, Diminta Jangan Cengeng Lagi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-  Tunjangan Aparat Sipil Negara (ASN) di Kota Bekasi, terbesar se Jawa Batat. Maka, jadi ASN jangan  cengeng. Janganlah menyianyiakan pekerjaan karna ini adalah ladang pahala dan ibadah yang besar.

“Sebagai contoh senyum dengan melayani masyarakat dengan senyum kita telah dapat pahala dan masyarakat puas akan pelayanan yang kita berikan semua, ” ujar Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi R Ruddy Gandakusumah saat memimpi  apel pagi pegawai Dinas Kesehatan setempat, Rabu (23/5/2018).

Dikatakan, menjadi ASN harus   berbangga  karena tidak semua orang dapat diberikan kesempatan.  ASN ” jaman now” merupakan posisi yang sangat prestis dimata masyarakat, tandas Ruddy.

Untuk ASN yang langsung bersinggungan dengan masyarakat,  janganlah menyia –  yiakan pekerjaan karna ini adalah ladang pahala dan ibadah yang besar.

Ruddy menuturkan, ia membangun karir dari bawah dan penugasan ini merupakan amanah. Baginya sebuah jabatan bukanlah sebuah hak melainkan kepercayaan dan jabatan merupakan dua sisi yang berbeda bisa menjadi baik dan bisa menjadi tidak baik.

“Insya Allah saya akan amanah dalam mengemban tugas yang diberikan dan saya mohon bantuan dari semua rekan rekan apabila saya ada kesalahan agar tegur saya jangan sungkan,” ucapnya.

Sebagai seorang ASN, ia  mengingatkan agar lebih menyangi keluarga kita, mengingat siapa kita jangan sampai tersandung permasalahan hukum. (jonder sihotang)