Indonesia-Palestina Sepakati Kerjasama Di Seluruh Komoditi

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kanan) didampingi Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun (kiri) memberikan keterangan pers hasil pertemuan Menteri Perdagangan dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu (23/5/2018). Menteri Perdagangan mengatakan pemerintah Republik Indonesia menyepakati kerjasama antara Palestina dengan Indonesia, tidak hanya sebatas slogan pada suport aspek politik namun aspek ekonomi di seluruh komoditi.

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita (kanan) didampingi Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun (kiri) berjabat tangan setelah melakukan keterangan pers hasil pertemuan di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu (23/5/2018). Menteri Perdagangan mengatakan pemerintah Republik Indonesia menyepakati kerjasama antara Palestina dengan Indonesia, tidak hanya sebatas slogan pada suport aspek politik namun aspek ekonomi di seluruh komoditi.

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita melakukan keterangan pers hasil pertemuan dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu (23/5/2018). Menteri Perdagangan mengatakan pemerintah Republik Indonesia menyepakati kerjasama antara Palestina dengan Indonesia, tidak hanya sebatas slogan pada suport aspek politik namun aspek ekonomi di seluruh komoditi.