Pencapain Program Unilever Untuk Lingkungan Dan Sosial

JAKARTA (IndependensI.com) – Head of Sustainable Business dan Unilever Indonesia Foundation sinta Karniawati selaku pembicara dalam acara Buka Puasa dan Syukuran Pencapaian Program Unilever untuk Lingkungan dan Sosial di Gedung Equity, SBBD, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Keberadaan perusahaan seyogyanya memberikan manfaat bagi masyarakat. Meningkatkan manfaat sosial yang positif dan mengurangi jejak lingkungan adalah dua tujuan besar yang terus menerus diupayakan oleh Unilever. Hal ini sejalan dengan strategi besar Unilever yang dinamakan Unilever Sustainable Living Plan (USLP).

Head of Corporate Communications Unilever Indonesia Maria Dewantini Dwianto selaku pembicara dalam acara Buka Puasa dan Syukuran Pencapaian Program Unilever untuk Lingkungan dan Sosial di Gedung Equity, SCBD ,Jakarta,Kamis (31/5/2018).

7 tahun sejak diluncurkannya strategi USLP, Unilever telah mencatat beberapa pencapaian yang memiliki dampak positif terhadap sosial dan lingkungan melaui program-program berbasis kemasyarakatan dan beragam inovasi yang dijalankan, mulai dari program kesehatan dan kebersihan, kelestarian lingkungan, sampai peningkatan penghidupan masyrakat Indonesia mulai dari petani sampai pemilik toko.

Head of Sustainable Business and Unilever Indonesia Foundation Sinta Karniawati (kiri) bersama para mitra Yayasan Unilever Indonesia dan Head of Corporate Communications Unilever Indonesia Maria Dewantini Dwianto  (kanan) dalam acara Buka Puasa dan Syukuran Pencapaian Program Unilever untuk Lingkungan dan Sosial di Gedung Equity, SCBD, Jakarta,  Kamis (31/5/2018).

Head of Sustainable Business and Unilever Indonesia Foundation Sinta Karniawati (kedua kiri) bersama para mitra Yayasan Unilever Indonesia dan Head of Corporate Communications Unilever Indonesia Maria Dewantini Dwianto  (tengah) dalam acara Buka Puasa dan Syukuran Pencapaian Program Unilever untuk Lingkungan dan Sosial di Gedung Equity, SCBD, Jakarta,  Kamis (31/5/2018).