Baksos dan Bukber Alumni Arsitektur Universitas Trisakti

TANGERANG SELATAN (IndependensI.com) – (dari kiri ke kanan) Ketua Umum Reuni 25 tahun Arsitektur 93 Universitas Trisakti Yassir Ronny bersama Pembina Reuni 25 tahun Arsitektur 93 Trisakti Satria Herlambang, Mentror Gambar Agus latief, Pembawa Acara Sidi dan Ketua Bakti Sosial Reuni 25 tahun Arsitektur 93 Universitas Trisakti Robby Budiansyah saat mengadakan Bakti Sosial dan Buka Bersama di Yayasan Panti yatim dan Jompo Amal Wanita, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (3/6/2018).

Ketua Panitia Baksos dan Bukber Arsitektur 93, Tubagus Robby Budiansyah mengungkapkan, penyelenggaraan bakti sosial dan buka puasa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan 25 tahun usia Alumni jurusan Arsitektur Universitas Trisakti angkatan 93 yang jatuh pada 2018 ini.

Robby begitu ia disapa menjelaskan, dua rangkaian kegiatan terdahulu yang dilakukan alumni jurusan arsitektur universitas Trisakti angkatan 93 sudah dimulai dari akhir tahun 2017 dan awal tahun 2018.

Kegiatan tersebut antara lain ialah gerak Jalan di Car Free Day pada November 2017 dan sharing dengan junior – junior mahasiswa jurusan Arsitektur pada April lalu.

“Dengan tema 25 yeArs 93, para alumni jurusan Arsitektur Universitas Trisakti tahun 93 nantinya juga akan menggelar acara puncak pada bulan Agustus nanti,” ujar Roby di lokasi, Minggu, (3/6/2018).

Khusus acara ini, lanjut Roby, dilakukan untuk meningkatkan kepedulian kepada para anak yatim dan piatu di buka ramadhan ini.

“Harapanya, kegiatan ini akan memberikan manfaat kepada para anak – anak di Panti Yatim dan Jompo, Yayasan Amal Wanita ini,” beber dia.

Sementara itu, Yaseer Ronny Ketua Umum Reuni Arsitek angkatan’93 berharap agar rangkaian acara 25 tahun umur alumni Jurusan Arsitektur Universitas Trisakti dapat memberikan manfaat yang sebesar – besarnya untuk almamater serta negara.

“Mengingatkan kita dan bersama – bersama untuk menjalin silaturahmi dan rekan- rekan agar sukses serta bisa bekerja sama dan memberikan kontribusi kepada kampus dan pemerintah nanti ,” pungkas Ronny.