Prudential Indonesia Resmikan PRUuniversity

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – President Direktor Prudential Indonesia Jeins Reisch saat meresmikan PRUuniversty dan konfrensi Pers di PRU Sales Academy, Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (5/7/2018). PRUuniversity didirikan untuk meningkatkan profesionalisme karyawan dan tenaga pemasar kami secara inovatif, efisien dan relevan.

President Direktor Prudential Indonesia Jeins Reisch (kiri) bersama Coorporate Communications and sharia Director Prudential Indonesia Nini Sumohandoyo (tengah) dan Chief Learning Development Officer Prudential Indonesia Wahyu Wibowo (kanan)  saat meresmikan PRUuniversty dan Konfrensi press di PRU Sales Academy, Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (5/7/2018). PRUuniversity didirikan untuk meningkatkan profesionalisme karyawan dan tenaga pemasar kami secara inovatif, efisien dan relevan.

President Direktor Prudential Indonesia Jeins Reisch (kiri) bersama Chief Learning Development Officer Prudential Indonesia Wahyu Wibowo saat meresmikan PRUuniversty dan Konferensi press di PRU Sales Academy, Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (5/7/2018). PRUuniversity didirikan untuk meningkatkan profesionalisme karyawan dan tenaga pemasar kami secara inovatif, efisien dan relevan.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch (keempat dari kanan) dan Chief Learning & Development Officer Wahyu Wibowo (keempat dari kiri) saat  meresmikan PRUuniversity di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Pudential Indonesia meresmikan PRUuniversity sebagai platform untuk meningkatkan kemampuan, wawasan serta profesionalisme karyawan dan tenaga pemasar, serta dapat menghubungkan 2.000 karyawan dan 277.000 Tenaga Pemasar Prudential yang tersebar di 169 kota di seluruh Indonesia.