Good Design Indonesia (GDI) 2018

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Pemenang ajang Good Design Indonesia (GDI) 2018 telah terpilih. Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Arlinda mewakili Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita menyerahkan trofi dan sertifikat kepada tujuh orang desainer produk yang mememenangkan ajang GDI 2018 di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Dalam sambutannya, Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini diharapkan dapat mendorong munculnya produk Indonesia berbasis desain inovatif yang kemudian mendapatkan pengakuan global untuk bersaing di dunia internasional.

Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Arlinda (kiri kedua) didampingi Direktur Pengembangan Produksi Ekspor Ditjen PEN Kemendag Ari Satria (belakang) meninjau karya peraih tropy dan sertifikat Menteri Perdangan usai memberi sambutan Penganugrahan Good Design Indonesia 2018 di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Nantinya produk-produk pemenang GDI 2018 akan ditampilkan pada Trade Expo Indonesia (TEI) ke-33 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, pada 24–28 Oktober 2018.