KPPPA Peringati Hari Belajar di Luar Kelas

Loading

TANGERANG SELATAN (IndependensI.com) – Deputi Menteri PPPA Bidang Tumbuh Kembang Anak, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lenny N. Rosalin memberikan kata sambutan sebelum deklarasi Sekolah Ramah Anak (SRA) dalam Peringatan Hari Belajar di Luar Kelas atau Outdoor Classroom Day (OCDay) dilaksanakan serentak di setiap sekolah-sekolah di dunia dan juga Indonesia bertempat Lingkungan Sekolah SMAN II Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (1/11/2018).

Sebanyak jutaan Murid di 10 ribu Sekolah Ramah Anak di Indonesia menggelar Kampanye global Hari Belajar di Luar Kelas atau Deputi Menteri PPPA Bidang Tumbuh Kembang Anak, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lenny N. Rosalin (OCDay) serentak dilakukan diseluruh Indonesia Juta Murid Serentak Semarakkan Hari Belajar di Luar Kelas.

Staf Kepresidenan (KSP) Deputi V Pulhukam Jaleswari Pramodhawardani  memberikan kata sambutan sebelum menandatangani deklarasi Sekolah Ramah Anak (SRA) dalam Peringatan Hari Belajar di Luar Kelas atau Outdoor Classroom Day (OCDay) dilaksanakan serentak di sekolah-sekolah di dunia dan juga Indonesia bertempat Lingkungan Sekolah SMAN II Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (1/11/2018).

Deputi Menteri PPPA Bidang Tumbuh Kembang Anak, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lenny N. Rosalin terjatuh saat bermain bakiak bersama siswa Sekolah SMAN II  setelah deklarasi Sekolah Ramah Anak (SRA) dalam Peringatan Hari Belajar di Luar Kelas atau Outdoor Classroom Day (OCDay) dilaksanakan serentak di sekolah-sekolah di dunia dan juga Indonesia bertempat Lingkungan Sekolah SMAN II Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (1/11/2018).

Deputi Menteri PPPA Bidang Tumbuh Kembang Anak, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lenny N. Rosalin tengah menandatangani deklarasi Sekolah Ramah Anak (SRA) dalam Peringatan Hari Belajar di Luar Kelas atau Outdoor Classroom Day (OCDay) dilaksanakan serentak di sekolah-sekolah di dunia dan juga Indonesia bertempat Lingkungan Sekolah SMAN II Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kamis (1/11/2018). Sebanyak jutaan Murid di 10 ribu Sekolah Ramah Anak di Indonesia menggelar Kampanye global Hari Belajar di Luar Kelas atau Outdoor Classroom Day (OCDay) serentak dilakukan diseluruh Indonesia Juta Murid Serentak Semarakkan Hari Belajar di Luar Kelas.