MoU Bancassurance Antara CAR Life Insurance Dengan CCB Indonesia

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – President Director CCB Indonesia You Wennan (kiri) bersama President Director CAR Life Insurance Freddy Thamrin (kanan) saat prosesi penandatanganan kerjasama bancassurance untuk produk Smart Pension Insurance dan Asuransi Warisan Anda antara CAR Life Insurance dengan China Construction Bank Indonesia di Jakarta, Kamis (1/11/2018).

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan nasabah bisa semakin mengerti asuransi dan tentunya mendapat kemudahan dan benefit dari asuransi. Untuk itu melalui kerjasama ini CCB Indonesia dan CAR berharap dapat mempermudah nasabah dalam bertransaksi perbankan maupun produk asuransi melalui kantor Cabang CCB Indonesia.

President Director CAR Life Insurance Freddy Thamrin (kanan) memberikan kata sambutan sebelum prosesi penandatanganan kerjasama bancassurance untuk produk Smart Pension Insurance dan Asuransi Warisan Anda antara CAR Life Insurance dengan China Construction Bank Indonesia di Jakarta, Kamis (1/11/2018).

President Director CCB Indonesia You Wennan memberikan kata sambutan sebelum prosesi penandatanganan kerjasama bancassurance untuk produk Smart Pension Insurance dan Asuransi Warisan Anda antara CAR Life Insurance dengan China Construction Bank Indonesia di Jakarta, Kamis (1/11/2018).

President Director CCB Indonesia You Wennan (kedua kiri) bersama President Director CAR Life Insurance Freddy Thamrin (kedua kanan), Commercial & Retail Banking Director CCB Indonesia Setiawati Samahita (kiri) dan Marketing Director CAR Life Insurance Jos Chandra Irawan (kanan) saat berbincang bersama setelah prosesi penandatanganan kerjasama bancassurance untuk produk Smart Pension Insurance dan Asuransi Warisan Anda antara CAR Life Insurance dengan China Construction Bank Indonesia di Jakarta, Kamis (1/11/2018).

President Director CCB Indonesia You Wennan (belekang kiri) bersama President Director CAR Life Insurance Freddy Thamrin (belakang kanan) menyaksikan customer service melayani nasabah setelah prosesi penandatanganan kerjasama bancassurance untuk produk Smart Pension Insurance dan Asuransi Warisan Anda antara CAR Life Insurance dengan China Construction Bank Indonesia di Jakarta, Kamis (1/11/2018).