Jenazah penumpang Lion Air JT 610. (foto istimewa)

Sebanyak 71 Penumpang Lion Air JT 610 Sudah Teridentifikasi

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – RS Polri telah mengidentifikasi jenazah penumpang Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat sebanyak 71 orang. Terakhir, 20 penumpang teridentifikasi pada Kamis, 8 November 2018 kemarin.

Adapun jenazah 20 penumpang yang baru teridentifikasi tersebut telah diserahkan jenazahnya dari pihak RS Polri ke Maskapai Penerbangan, Lion Air dilanjutkan dari Lion Air ke pihak keluarga 20 penumpang tersebut.

Adapun 20 penumpang itu telah dipulangkan ke rumahnya masing-masing dari RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Jumat (9/11/2018) pagi ini.

Kabid Operasi Tim DVI Pusdokkes Polri, Kombes Lisda Cancer mengatakan, 20 jenazah penumpang itu sejak semalam telah diserahkan ke pihak keluarga. Adapun semalam diserahkan dokumen-dokumen tentang kematian penumpang.

“Setiap kita berhasil melakukan proses identifikasi, tentunya keluarga dihubungi dahulu. Lalu diserahkan jenazah penumpang ke maskapai dilanjutkan ke pihak keluarga penumpang,” ujarnya pada wartawan.

Adapun totoal penumpang yang sudah teridentifikasi hingga Jumat (9/11/2018) ini, sebanyak 71 penumpang. Hingga kini, masih ada 118 penumpang lagi yang belum teridentifikasi.(budi/ist)