HKDC Gelar 7 Pameran Dagang Untuk Perkuat Hubungan Bisnis Indonesia – Hong Kong

JAKARTA (IndependensI.com) – Direktur Hong Kong Trade Development Council (HKDC) Indonesia Leung Kwan Ho selaku pembicara dalam talkshow Hong Kong Trade Development Council Kembali Gelar tujuh Pameran Dagang untuk Perkuat Hubungan Bisnis Indonesia – Hong Kong di Kembang  Goela Restaurant, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Hong Kong dan Indonesia telah melakukan kerjasama perdagangan bilateral yang kuat pada berbagai produk dan jasa selama bertahun-tahun.

Hal ini diwujudkan HKTDC dengan menyelenggarakan lebih dari 30 pameran di Hong Kong setiap tahunnya untuk menyediakan one-stop trading platforms bagi pembeli dan pemasok dari dua negara untuk mengembangkan bisnis dan memperkuat perekonomian negara.
Narasumber talkshow Hong Kong Trade Development Council Kembali Gelar Pameran Dagang untuk Perkuat Hubungan Bisnis Indonesia – Hong Kong di Kembang Goela Restaurant, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Untuk memperkuat sektor perdagangan Hong Kong, Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) mengumpulkan para penggiat pasar, membentuk kemitraan untuk mengembangkan bisnis bagi perusahaan.

Leung Kwan Ho, Direktur HKTDC Indonesia hari ini mengumumkan bahwa tujuh pameran dagang internasional akan diadakan di Hong Kong pada awal tahun depan, yang akan menawarkan solusi ideal bagi para pedagang dan pemasok dari Indonesia untuk memperluas bisnis mereka.

Pameran tersebut terdiri dari HKTDC Hong Kong Toys & Games Fair, HKTDC Hong Kong Baby Products Fair dan Hong Kong International Stationery Fair yang akan diadakan 8-11 Januari 2018.

Kemudian HKTDC Hong Kong International Licensing Show (8-10 Januari), HKTDC Hong Kong Fashion Week for Fall/Winter (15-18 Januari), HKTDC Hong Kong International Diamond, Gem & Pearl Show (27 February-3 Maret) dan HKTDC Hong Kong International Jewellery Show (1-5 Maret).

“Di tahun 2017, 30 pameran yang digelar oleh HKTDC telah berhasil menarik lebih dari 36.000 peserta dan lebih dari 700.000 pengunjung dari seluruh dunia,” ujar Leung.

Leung berharap dapat menyambut lebih banyak lagi perusahaan Indonesia untuk berkolaborasi dan mengeksplorasi peluang bisnis mereka, serta berani memasuki pasar global melalui pameran HKTDC.

One comment

Comments are closed.