Pergantian tahun baru sering kali diwarnai dengan pesta kembang api

Polana: Sikapi Pergantian Tahun Baru Dengan Kegiatan Positif

Dalam rangka pergantian tahun, Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Polana B Pramesti memberikan instruksi kepada seluruh Pejabat dan Pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara agar menyikapi pergantian tahun dengan berbagai kegiatan positif.

“Mengingat adanya musibah dan bencana yang menimpa saudara-saudara kita di tanah air, diimbau agar momentum pergantian Tahun 2018-2019 disikapi dengan melaksanakan kegiatan positif di lingkungan keluarga, masyarakat dan unit kerja serta tetap menjaga dan meningkatkan kepedulian terhadap keselamatan dan penerbangan maupun kenyamanan sosial”, imbau Polana.

Dalam momen pergantian tahun, Polana pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para Pimpinan dan Staf di lingkungan Ditjen Hubud, atas kerja keras dan kinerja positif.

2018 menjadi tahun pelajaran bagi semua pihak di Ditjen Hubud dan juga stakeholder penerbangan, sehingga 2019 Polana berharap agar dapat lebih meningkatkan kinerja bersama untuk mewujudkan pemenuhan standar kesalamatan dan keamanan penerbangan sesuai dengan standar internasional.

“Tahun 2018, telah kita lalui dengan berbagai pencapaian, saya berterima kasih atas kinerja dan kerja keras kita bersama, dan mari kita songsong tahun 2019 dengan prestasi dan capaian yang lebih baik lagi terutama dalam aspek keselamatan dan keamanan penerbangan yang sesuai dengan standar internasional serta kemaslahatan masyarakat Indonesia menuju bangsa yang maju dan bermartabat”, tutup Polana.