Kuasa Hukum Vanessa Angel Mundur

JAKARTA (IndependensI.com) – Kuasa Hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin menyatakan mundur dari kasus prostitusi online, mundurnya Zakir tentunya mengundang tanda tanya dari banyak pihak.

“Sehubungan dengan banyaknya tanda tanya yang muncul dalam permasalahan hukum klien kami, Vanessa Angel, dan tanda tanya tersebut bertentangan dengan nurani saya sebagai kuasa hukum, mulai malam ini saya memutuskan mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel,” kata Zakir kepada wartawan, Selasa (8/1/2019).

Zakir menyatakan, dirinya mundur sebagai pengacara Vanessa Angel lantaran tidak ada keterbukaan dan kejujuran.  “Tidak terbuka dan jujur atas peristiwa yang terjadi. Saya bersama tim pengacara mundur,” katanya.

Sebagai pengacara, Zakir berharap kliennya membuka semua fakta. Jangan ada yang ditutup-tutupi.  Menyurutnya, seharusnya dia bersama kliennya membantu polisi membuka fakta agar jaringan prostitusi  ini bisa dibuka.

“Saya ingin fakta dibuka, jangan ditutupi, bukan membenturkan lawyer dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran, bukan kebenaran. Dan insiden ini tentu bertentangan dengan nurani,”imbuhnya.