Normalisasi Setu Rawa Badung dan Manfaat Bagi Warga Sekitar

JAKARTA (IndependensI.com) – Petugas menggunakan alat berat membersihkan Setu Rawa Badung dari sampah yang menutupi sebagian setu di Jalan Waru Doyong, Cakung, Jakarta, Senin (8/1/2019). Pemprov DKI Jakarta terus melakukan normalisasi, setu, waduk, dan sungai dari pemukiman liar dan sampah agar dapat difungsikan sebagai penampungan air dengan maksimal serta mengurangi banjir.

Seorang warga melempar jala saat akan menangkap ikan mujair di Setu Rawa Badung, Cakung, Jakarta, Selasa (8/1/2019). Sebagian warga memanfaatkan Setu tersebut sebagai lahan mencari ikan untuk konsumsi pribadi maupun untuk dijual kembali.

Sejumlah warga memancing ikan di Setu Rawa Badung, Cakung, Jakarta, Selasa (8/1/2019). Sebagian warga memanfaatkan Setu tersebut sebagai lahan mencari ikan untuk konsumsi pribadi maupun untuk dijual kembali.

Sejumlah warga menggunakan perahu rakit saat mencari ikan di Setu Rawa Badung, Jakarta, Selasa (8/1/2019). Sebagian warga memanfaatkan Setu tersebut sebagai lahan mencari ikan untuk konsumsi pribadi maupun untuk dijual kembali.