Polisi Libatkan Densus 88 untuk Selidiki Teror Bom Molotov di Rumah Pimpinan KPK

JAKARTA (IndependensI.com) – Pasca teror bom molotov dikediaman pimpinan KPK, Polisi langsung membentuk tim gabungan untuk menyelidiki teror bom di rumah kedua pimpinan KPK tersebut. Kepala Detasemen Khusus (Kadensus) 88 Irjen Syafii ikut dilibatkan.

“Dari tim Mabes Polri yang Kadensus, dari Polda Metro Jaya ada Inafis Puslabfor, kita bentuk tim untuk mengungkap siapa pelakunya,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2018).

Argo mengatakan sudah ada sejumlah saksi yang sudah diperiksa. Namun saat ini menurutnya belum ada kejelasan siapa terduga pelaku dalam teror itu.

“Kalau sudah ada titik terang, kami sampaikan,” ucapnya.

Sebelumnya rumah yang diteror merupakan milik Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif. Rumah Agus berada di Bekasi, sedangkan Syarif di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Di rumah Agus ditemukan tas berisi pipa paralon, detonator, kabel, paku, dan baterai. Sedangkan di rumah Syarif, dilakukan pelemparan 2 molotov.