Deklarasi IPSN Jatim & Dukungan Kepada Pasangan Jokowi Makruf Amin di Pilpres 2019

Loading

SURABAYA (IndependensI.com) – Cita-cita Bapak Bangsa pendiri negeri ini, tercapainya Indonesia yang berdaulat, sejahtera, adil dan makmur masih harus terus diperjuangkan. Sebagai bangsa yang besar yang menuju tahun emasnya di 2045 cita-cita itu masih relevan dan masih banyak kerja keras yang harus dilakukan. Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang terpilih melalui pemilu di tahun 2014, telah berupaya sedemikian keras untuk mewujudkannya melalui Nawacita.

“Tentu saja, meski tak sempurna upaya-upaya mewujudkan itu telah tampak dan dirasakan oleh rakyat, pemilik kedaulatan tertinggi. Jokowi on track! Untuk itu, kami, IPSN, Ikatan Profesional Sinergi Nawacita, Pengurus Wilayah Jawa Timur bertekat untuk berjuang bersama barisan pendukung Jokowi-Makruf Amin pada pilpres 2019 ini,” tegas Denny Eko Christanto, Ketua DPW IPSN Jawa Timur di Surabaya (31/1). Lebih lanjut Denny, yang juga pengusaha di bidang konstruksi mekanikal, menyampaikan bahwa sebagai profesional banyak hal yang bisa dilakukan untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas. “Penguatan kemandirian teknologi, kemandirian ekonomi, harus terus didorong untuk meningkatkan produktifitas rakyat. Ujung akhirnya ya kesejahteraan rakyat.”

IPSN sendiri baru didirikan Oktober 2018 di Jakarta oleh para profesional yang tergerak untuk mengawal nawacita, mensinergikan segala daya dan upaya agar sejalan dengan upaya-upaya yang dilakukan oleh pemerintah agar lebih tepat guna.

Saat ini Ketua Umum IPSN dijabat oleh Donny Imam Priambodo yang terpilih secara musyawarah di bulan November 2018. Donny, yang juga anggota DPR RI, mengajak kepada para profesional apapun profesinya untuk bersama-sama mengawal nawacita serta senantiasa menjaga nalar dan kebhinekaan yang tergerus oleh panasnya suasana perpolitikan belakangan ini.

Pada kesempatan itu, Denny menyatakan bahwa dukungan IPSN Jatim kepada pasangan Jokowi-Makruf Amin akan disampaikan langsung ke Jokowi yang direncanakan datang di kota Pahlawan pada tanggal 2 Februari 2019 melalui acara deklarasi dukungan Forum Alumni Jatim untuk