FBN Turut Kawal Pemilu Damai Di Bali

BALI (Independensi.com) – Apapun pilihan politik dan bendera yang kita usung dalam kontestasi Pilpres dan Pileg 2019 pada 17 April 2019 mendatang, Hendaknya semua pihak senantiasa menjaga iklim yang tetap kondusif dan damai dengan mengedepankan kesatuan dan persatuan NKRI, Sebab Pilkada serentak kali ini merupakan perintah kontitusi dalam sistem demokrasi Indonesia.

“Jaga selalu suasana kondusif yang selama ini sudah terbina di Bali, meskipun kita lihat bahwa menjelang pileg dan pilpres banyak sekali berita Hoax bahkan fitnah yang di sebarkan oleh pihak tertentu ke masyarakat untuk propaganda dan provokasi, hal tersebut tidak sejalan dengan prinsip-prinsip bela negara, “kata Agustinus Nahak, Ketua Forum Bela Negara (FBN) Bali melalui sambungan telepon dari Jakarta, Senin (4/2/2019).

“FBN Bali minta supaya pemerintah dalam hal ini pihak Kepolisian untuk betul-betul sigap dalam mengantisipasi semua kemungkinan buruk yang timbul akibat dari propaganda dan hoax yang berpotensi fitnah untuk mengacaukan pesta demokrasi yang seharusnya aman dan damai,” tambah Nahak.

Pengacara yang sedang naik daun ini memang dikenal sebagai Patriot Bela Negara yang tak henti-hentinya menyebarkan sipirit dan virus bela negara dan kampanye anti narkoba pada generasi muda Bali.

“Forum Bela Negara siap mengawal Pilpres dan Pileg 2019 agar berlangsung secara demokratis dan aman,” pungkas Pengacara yang juga menakhodai kantor Hukum Nahak & Partner di Bali dan Tangerang Banten. (hidayat)