Usai Kampanye, Prabowo Langsung Terbang ke Singapura Jenguk Ani Yudhoyono

JAKARTA (IndependensI.com) – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyempatkan diri menjenguk mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyono, Kamis (14/2/2019) petang. Usai berkampanye, Prabowo langsung terbang ke Singapura.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, setibanya di rumah sakit sakit Prabowo langsung diterima Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, Hatta Rajasa, Syarif Hasan, dan Ferdinand Hutahean. “Pak Prabowo berbincang lebih dahulu di lantai bawah rumah sakit untuk bersilaturahim,” katanya, Kamis (14/2/2019) malam.

Setelah itu, Prabowo bersama SBY dan AHY naik ke lantai di mana Ani dirawat. Meski demikian, Prabowo tidak dapat menemui Ani secara langsung karena ruang rawat yang harus steril. “Jadi pak Prabowo hanya melambaikan tangan saja ke ibu Ani,” ujarnya, seperti dikutip Republika.

Andre menuturkan, selama Prabowo dan SBY bertemu hanya berbincang mengenai kondisi terkini Ani. Sehingga Prabowo dan SBY tidak berbicara soal politik di rumah sakit. “Beliau (Prabowo) hanya mendoakan kesembuhan ibu Ani, tidak ada pembicaraan politik,” katanya.

Setelah Prabowo menjenguk Ani Yudhoyono, diketahui mantan Danjen Kopassus itu bermalam di Singapura dan akan kembali esok hari ke Jawa Tengah. “Pak Sandi juga akan dijadwalkan menjenguk, tapi yang paling penting Pak Prabowo sudah menjenguk lebih dahulu,” tuturnya.