Garuda Indonesia Turunkan Harga Tiket Jakarta – Padang

Loading

JAKARTA (IndependensI.com)  –  PT Garuda Indonesia (Persero) akan menurunkan harga tiket rute Jakarta-Padang mulai hari ini Kamis (28/2/2019). Tiket akan dijual mulai harga Rp999.999 atau 40 persen di bawah harga normal.

Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar mengatakan, harga tersebut belum termasuk PPn, asuransi.  Penurunan harga tiket berlaku sampai dengan 12 April dengan kondisi tertentu. Menurutnya, penurunan harga tiket tersebut dilakukan sebagai respons atas aspirasi masyarakat.

“Sebagai national flag carrier, kami menyadari sepenuhnya akan peran penting maskapai penerbangan dalam mendukung pertumbuhan pariwisata daerah serta mendukung aktivitas ekonomi masyarakat khususnya melalui penyediaan akses konektivitas udara yang terjangkau” kata  Heri dalam siaran pers.

Heri berharap penurunan harga tiket tersebut bisa membantu meningkatkan kinerja sektor pariwisata, UMKM hingga industri logistik nasional.  “Karena layanan transportasi memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan infrastruktur perekonomian,” katanya.

Heri mengatakan penurunan harga tiket ke depan akan menjadi komitmen berkelanjutan Garuda dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang lima dengan tarif yang kompetitif.