Sebagai bentuk penghargaan kepada para mitra kerja yang terlibat dalam pembangunan bandara, AP II memberikan Penganugrahan Vendor Appreciation Night 2018

AP II Gelar Vendor Appreciation Night 2018

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Sebagai bentuk penghargaan kepada para vendor atau mitra kerjanya, PT Angkasa Pura II (Persero) memberikan penghargaan dalam ajang Vendor Appreciation Night 2018.

Sebanyak 30 vendor dinominasikan untuk memperebutkan 11 kategori penghargaan. Penganugrahan Vendor Appreciation Night 2018 digelar di Hotel Bidakara Jakarta Jumat malam (1/3)

Penentuan pemenang penghargaan berdasarkan penilaian terhadap 3 kriteria yaitu: Pertama, Quality: Menilai kualitas pekerjaan vendor, kw dua, Cost: Menilai sejauh mana proyek dapat dikerjakan dengan memperhatikan nilai yang kompetitif dan rendah dan ke tiga Delivery: Menilai ketepatan waktu pengerjaan proyek oleh vendor.

President Director AP II Muhammad Awaluddin mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk terima kasih kepada para vendor atas komitmen mereka dalam mendukung target AP II.

Para vendor juga memiliki peran dalam pengembangan dan peningkatan pelayanan di bandara-bandara yang dikelola AP II. “Vendor adalah mitra penting dan strategis bagi AP II. Kami sangat menuntut komitmen tinggi dari vendor dalam suatu proyek, dan penghargaan ini adalah bagi mereka yang mampu menjaga kepercayaan AP II bahkan melebihi ekspektasi,” jelas Awaluddin.

Manajeman AP II berharap penghargaan ini dapat menjadi penyemangat, sehingga setiap vendor yang berhubungan dengan AP II dapat semakin menunjukkan kinerja yang baik.

Dalam acara pwnganugrahan kali ini total, ada 11 kategori penghargaan yang diberikan kepada vendor, miali dari Kategori Pengadaan Jasa Konsultan Non Konstruksi, Kategori Pengadaan Jasa Konsultan Perencana hingga Kategori Penghargaan Vendor Terbaik 2018.

Muhammad Awaluddin mengatakan peran mitra kerja tidak sedikit dalam mendukung pencapaian kinerja AP II pada 2018, khususnya dalam pembangunan dan pengembangan bandara-bandara termasuk fasilitas sisi darat, sisi udara dan termasuk investasi AP II.