Dirjen Perhubunga Udara Polana B Pramesti mendapatkan penghargaan Obsession Award 2019 dalam Kategori Best Profesionals

Polana Raih Penghargaan Best Profesionals

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Polana B Pramesti mendapatkan penghargaan Obsession Award 2019 dalam Kategori Best Profesionals dari Obsession Media Group (OMG).

Polana menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh  Direktur Marketing OMG Mauluddin Lubis bersama-sama dengan tokoh-tokoh lain yang dianggap sangat inspiratif dan dedikatif serta bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Polana menerima penghargaan tiga kali berturut-turut. Sebelumnya, Polana menerima penghargaan saat masih menjabat sebagai salah satu direktur di PT. Angkasa Pura 1.

“Saya berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua insan di Perhubungan Udara agar bekerja lebih baik di masa depan untuk  Indonesia yang lebih baik. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya tanpa mengharapkan penghargaan dari siapapun,” ujarnya

Menurut founder OMG Usamah Hisyam, pemberian penghargaan Obsession Award sudah dimulai sejak tahun 2006. Pada tahun ini tema yang diangkat dalam Obsession Award adalah Keberagaman Indonesia dan Perang Melawan Hoax.

“Kami harapkan para tokoh yang mendapat penghargaan saat ini dapat lebih berkarya dan berprestasi di masa depan untuk kejayaan Indonesia,” tukasnya.