CEO Mitra Adiperkasa, VP Sharma (kanan), dan CEO the Athlete’s Foot, Ingmar Kraak, menggunting pita untuk menandai pembukaan concept store the Ahlete’s Foot di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (15/3/2019).

The Athlete’s Foot Hadir di Grand Indonesia

JAKARTA (IndepedensI.com) – Toko perlengkapan olahraga the Athlete’s Foot membuka gerai terbarunya di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (15/3/2019). Gerai ini merupakan concept store ke-10 the Athlete’s Foot di Indonesia.

Pembukaan secara resmi ditandai dengan pengguntingan pita oleh CEO Mitra Adiperkasa, VP Sharma, dan CEO the Athlete’s Foot, Ingmar Kraak. Acara dimeriahkan pertunjukan dance dan musik. Sejumlah brand ambassador dan influencer dari Nike, adidas, Reebok, Puma, New Balance, dan New Era juga hadir.

190315-Athlete's Foot (1)
190315-Athlete's Foot (3)
190315-Athlete's Foot (6)
190315-Athlete's Foot (2)
190315-Athlete's Foot (5)

Meski namanya the Athlete’s Foot, gerai ini tidak hanya menyediakan alas kaki. Tersedia juga pakaian dan aksesoris lain yang tentu saja bernuansa sporty.

Bersamaan dengan pembukaan concept store ini, diluncuran juga beberapa koleksi terbaru dari berbagai merek antara lan sepatu Nike Air Max 720, Puma RSX, Puma Basket Crush, adidas Sleek, Reebok Aztrek, dan New Balance 997H.

Nike Air Max 720 hadir dengan kantong udara yang paling tinggi dibanding model terdahulu. Kantong udara ini memberikan kenyamanan sepanjang hari untuk penggunanya.

Puma RSX terinspirasi dari budaya baru yang dimunculkan para pesohor di media sosial. Sepatu ini memiliki midsole berteknologi RS yang membuatnya nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas.

Puma Basket Crush hadir dalam warna hibiscus yang mencolok dan sistem tali asimetrik yang menampilkan bentuk hati. Logo Puma di bagian tumit serta garis lengkung ciri khas merek ini membuatnya semakin menarik perhatian.

Adidas Sleek dibuat dari hasil eksplorasi kekuatan feminin, ekspresi tanpa batas, dan mewakili siluet sleek. Rangkaian produk ini siap menjadi bagian dari ekspresi mode terbaru tanpa batas, yang tidak dibatasi oleh satu definisi tertentu.

Reebok Aztrek adalah sneaker buatan Christian Tresser, sang kreator beberapa siluet ikonik di era 1990an. Sepatu ini menghadirkan kembali semangat dari era itu namun dengan sentuhan modern era milenial.

New Balance 997H didesain khusus dengan bentuk ramping yang memudahkan penggunanya untuk bergerak dalam berbagai aktivitas. Sepatu ini juga menjadi pembaruan yang progresif dari seri 99x yang banyak digemari.