Jika Terpilih, Sandiaga Bakal Berikan Seluruh Pendapatannya kepada Fakir Miskin dan Dhuafa

JAKARTA (IndependensI.com) – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno berjanji, jika dirinya terpilih menjadi wakil presiden akan memberikan semua pendapatannya kepada fakir miskin dan dhuafa. Janji ini diutarakan di depan para pemuka agama saat berkampanye di Tulungagung, Jawa Timur.

“Semua gaji saya akan saya berikan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa. Allah sudah baik dengan saya, begitu juga Indonesia, Sudah memberikan begitu banyak rejeki kepada kami dan keluarga,” kata dia disaksikan oleh simpatisan dan Habaib dan Masyayikh se- Mataraman di Lapangan Pema, Tulungagung, Jawa Timur, lewat siaran pers, Senin (18/3/2019).

Menurut Sandiaga, hal tersebut telah dilakukannya saat menjabat sebagai Wagub DKI. Saat terpilih menjadi Wagub DKI, Sandiaga mengklaim memberikan gaji kepada Badan Amil dan Zakat (bazis) DKI untuk dikelola.

Saat itu, kata dia, tidak hanya gaji yang disebut Sandiaga telah disumbangkan, melainkan juga dana operasionalnya sebagai wakil gubernur DKI. Sandiaga pun memastikan seluruh dana operasional wakil gubernur yang didapatnya akan dikembalikan ke masyarakat.

“Allah SWT sudah menjanjikan baliknya 700 kali lipat tentunya dalam bentuk moneter, dalam bentuk kesehatan, kebahagiaan, jadi buat saya harganya tuh nggak akan ternilai ya kiai ya,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu 18 April 2018.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *