Sandiaga Uno

Sandiaga : Saya Telah Mencium Aroma Kemenangan

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan, telah mencium aroma kemenangan bagi dirinya bersama Prabowo Subianto pada Pilpres 17 April mendatang. Hal ini disampaikan saat dia menghadiri silaturahmi warga Bugis- Makassar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan. “Saya semakin mencium aroma perubahan, aroma kemenangan,” katanya, Rabu (3/4/2019).

Di hadapan warga Bugis-Makassar, Sandi juga mengklaim keberhasilannya saat menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Dia mengatakan, saat ini pembangunan di Jakarta berjalan pesat dan harga-harga berbagai kebutuhan pokok relatif stabil. “Di Ibu Kota kita sudah meningkatkan taraf kemakmuran. Tahun 2018 berhasil turunkan pengangguran 20 ribu,” ujarnya.

Sandi juga menyampaikan besarnya dukungan warga Sulawesi Selatan terhadap pasangan Prabowo-Sandi. Belum lama ini dia berkampanye di Makassar dan Palopo. Dia mengaku terharu dengan sambutan masyarakat Sulawesi Selatan.

“Kunjungan saya ke Makassar dan Palopo diterima secara hangat. Sebanyak 18 ribu milenial hadir di Celebes Convention Center. Ini adalah masyarakat yang merindukan perubahan. 14 hari lagi kita melihat masyarakat bagaimana mereka semakin semangat menyambut perubahan,” kata dia.

“Saya melihat bagaimana di Palopo masyarakat begitu dahsyat dan saya dihadang berkali-kali. Ada masyarakat saking semangatnya ingin melempar duren kepada saya. Rakyat rindu dan ingin perubahan,” lanjutnya.

Dia pun menjanjikan berbagai perubahan kepada masyarakat. Dia mengatakan masyarakat di Sidrap, Sulawesi Selatan mengeluh harga turun saat musim panen yang disebabkan kebijakan impor. Selain itu banyak warga Sulawesi Selatan mengeluh sulit lapangan kerja. “Bersama Prabowo-Sandi akan kita ubah kebijakan itu,” tuturnya. (Dan)