TKN Optimis Jokowi Menang di Jawa Barat

JAKARTA (IndependensI.com)  –  Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto mengaku optimis capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin bakal menang di Jawa Barat pada Pilpres 2019. Menurut Hasto, pendekatan Jokowi-Ma’ruf berhasil mencuri simpati rakyat, meski di kandang lawan.

“Kemampuan penetrasi Pak Jokowi, Kiai Ma’ruf di Jawa Barat hasilnya jauh lebih baik dari tingkat penetrasi Prabowo Sandi di Jawa Tengah,” ujarnya, Rabu (3/4/2019).

Hasto makin percaya diri mengingat adanya dukungan dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wagub Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum di kubu Jokowi- Ma’ruf Amin.

“RK (Ridwan Kamil) terbukti di pemilu lalu mampu jadi pemimpin. Dan Pak Uu di daerah Tasik, Garut, itu kan sangat kuat. PPP juga sudah menata dirinya di bawah kepemimpinan Bapak Suharso Monoarfa. Dengan demikian, Jabar kami optimis bisa dimenangkan Jokowi-Amin,” katanya

Dengan segala dukungan yang ada, Hasto optimistis Jokowi-Maruf menguasai Jawa Barat.

“Berpolitik penuh keyakinan dan percaya rakyat akan memilih yang santun yang baik, yang jelas rekam jejaknya. Rakyat juga tak mau gambling memilih yang belum berpengalaman, apalagi yang emosional,” ucapnya. (Dny)