Sandiaga Uno

Kampanye di Buleleng Bali, Sandiaga Uno Foto Bersama Pendukung Jokowi

Loading

BULELENG (IndependensI.com) – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan orasi dalam kampanye nasional di Buleleng, Bali, Selasa (9/4/2019) yang isinya menegaskan komitmen kebangsaannya.

Bahkan, pihaknya memastikan jika Prabowo-Sandi menang akan menjaga empat pilar kebangsaan, namun dibalik itu semua ternyata terungkap kisah adanya sejumlah orang melakukan pembentangan spanduk Capres nomor urut 01, Joko Widodo, dalam perjalanan menuju lokasi acara.

“Memang ada kurang lebih enam orang relawan pendukung yang sengaja membentangkan spanduk lawan, namun ternyata Sandiaga Uno malah menghampirinya dan bersalaman sambil menyediakan waktunya untuk berfoto bersama,” tutur Made Muliawan Arya atau dikenal dengan sapaan De Gadjah, Anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai Gerindra mengungkapkan di Posko Relawan De Gadjah di Denpasar, Rabu (10/4/2019).

Menurutnya, Semua rombongan pendukung 01 yang mendampingnya dibuat takjub dan kagum atas kebesaran hati yang ditunjukkan oleh Sandiaga, ini menunjukkan jiwa dan keteladanan kenegarawanan sejati dan beliau memang pantas bersanding dengan Prabowo untuk memimpin Indonesia ke depan.

“Kita pastikan Prabowo-Sandi menang, kita jaga dan tegakkan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Kita semua saudara. Walapupun pilihan berbeda, tetap Indonesia adil makmur,” katanya menegaskan.

Sembari mengajak seribuan massa yang berkumpul di Lapangan Buana Patra, Kota Singaraja, Sandiaga menyerukan pesan perdamaian sambil meneriakkan NKRI harga mati. Kedatangan Sandiaga untuk memenuhi janjinya bertemu relawan dan warga dari berbagai penjuru Buleleng. (Hidayat)