Forum Relawan Jokowi Lakukan Aksi Simpatik

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam Forum Relawan Jokowi melakukan aksi simpatik didepan Gedung KPU, Jakarta, Rabu (22/5/ 2019), dengan membagikan bunga kepada aparat kepolisian yang sedang berjaga sebagai bentuk dukungan moril.

Bunga sebagai simbol keindahan dan kasih sayang diberikan agar kepolisian yang bertugas menjalankan tugasnya dengan mengedepankan kasinh sayang dan senyuman yang indah.

Pembagian bunga dilakukan didepan KPU dipimpin oleh Ismarilda dan di Bawaslu yang dipimpin oleh Oppie. Dalam keteranganya, Ismarilda menyampaikan harapanya “Semoga bunga yang kami berikan dapat menjadi penguat moril kepolisian dalam mengemban tugasnya dengan mengedepankan kasih sayang, juga pesan damai kepada para pengunjuk rasa agar menyampaikan aspirasi dengan senyum terlebih dibulan suci Ramadhan”.

Sementara Oppie yang memimpin aksi simpatik didepan Bawaslu menyampaikan “Marilah kita jaga negara ini dengan cinta, karena cinta melahirkan persatuan yang dapat memperkokoh bangsa ini menjadi bangsa yang kuat.

Aksi yang dimulai pukul 07.00 ini ditutup dengan doa untuk kedamaian dan ketentraman bangsa, sehingga bangsa ini bisa menjadi bangsa yang besar untuk dapat diwariskan kepada anak cucu generasi mendatang.