Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi lantik enam pejabat eselon II malam hari. (humas)

Enam Pejabat Eselon II  Pemkot Bekasi Dilantik Malam Hari

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Selasa (28/5/2019) malam, bertempat di Pendopo Kantor Wali Kota Bekasi, enam pejabat eselon dua dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung Wali Kota Rahmat Effendi.

Keenam pejabat tesebut sebelumnya sudah mengikuti assesmen. Dari hasil 18 orang yang memenuhi syarat, ke enam  pejabat tersebut, beruntung dan  ditetapkan menduduki jabatan eselon dua setingkat kepala dinas, asisten dan staf ahli..

Mereka yang dilantik,  Asiten Pemerintahan  Hudi Wijayanto, Kepala Dinas Sosial Ahmad Yani, Staf  Ahli Wali Kota bidang Ekonomi dan Kemasyarakatan Sudarsono, Kepala Dinas Pendidikan Inayatullah, Kepala Satpol PP Abi Hurairah dan Asiasten Administrasi Umum Nadih Arifin

Terhadap enam pejabat tersebut, wali kota  meminta  dapat memegang teguh tugas dan tanggungjawabnya. Ia juga memberikan tenggat waktu memperbaiki kinerja masing-masing bagian.

“Saya beri waktu enam bulan. Lakukan upaya-upaya dalam tupoksi bekerja, dan jangan menunggu segera lakukan upayanya,” kata Rahmat.

Semuanya harus berpikir cerdas, tidak text book, yang akhirnya adalah think out of the box, tegas Rahmat. Sebelumnya, keenam pejabat itu menduduki jabatan eselon IIIa setingkat kepala bagian, sekretaris dan camat. (jonder sihotang)