Kalimat Menghibur Pemudik Soal Lebaran, Cinta dan Kampung Halaman, Lihat Deh!

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Apa hubungan antara lebaran, cinta dan kampung halaman? Pemudik saat istirahat di SPBU Jalan Brigjen Dharsono Kota Cirebon ini menjelaskan jawabannya. Ia tulis jawaban tersebut lewat secarik kertas dan bikin senyum-senyum membacanya.

‘LEBARAN ITU BALIK KE KAMPUNG HALAMAN BUKAN KE HATI MANTAN’ tulis pemudik tersebut, saat diketahui sedang istirahat di SPBU Jalan Brigjen Dharsono Kota Cirebon, Senin (3/6/2019) dini hari. Ia di situ bersama satu orang temannya mengendarai sepeda motor bernopol R 5813 KW.

Bahkan temannya tersebut juga, curhat tentang kerja dan cinta. Curhatan tersebut ia juga tulis melalui secarik kertas dipasang di punggung. ‘SIBUK KERJA LUPA BERCINTA,’ tulis pemudik tersebut, diketahui datang dari Cikarang menuju Banjarnegara.

Selain itu juga ada pemudik yang membawa tas punggung dan di tasnya tersebut ditempel kertas putih bertuliskan ‘ALON-ALON MAS, BOOKNGKU PANAS’

Penatnya mudik dan jenuhnya kemacetan, aksi pemudik ada saja bikin menghibur. Mereka dapat memanjakan mata, saat terasa ngantuk berkendara berjam-jam. Bahkan juga, bisa memberikan efek hilang penat bagi pemudik lain saat dilanda kemacetan di jalan.

Uniknya ulah pemudik, ada saja bisa senyum-senyum saat membacanya. Mereka sengaja menuliskan kalimat menggelitik, agar kejenuhan saat mudik di jalan dapat terhibur dan membuat fresh pikiran. (Chs)