Jaksa Agung HM Prasetyo saat menandatangani prasasti peremajaan Masjid Baitul Adli di Kompleks Kejaksaan Agung

Tandatangani Prasasti, Jaksa Agung: Jadikan Iman Sebagai Penopang Hidup

Loading

Jakarta (Independensi.com)
Jaksa Agung HM Prasetyo didampingi Wakil Jaksa Agung Arminsyah menandatangani prasasti peremajaan Masjid Baitul Adli yang berada di lingkungan kompleks kantor Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Penandatanganan prasasti peremajaan Masjid tersebut dilakukan setelah Jaksa Agung, Wakil Jaksa Agung dan keluarga besar Kejaksaan melaksanakan sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah di Masjid Baitul Adli.

Jaksa Agung sendiri dalam kesempatan itu berpesan untuk menjadikan iman sebagai penopang hidup. “Selain itu jadikan pikiran dan karya nyata untuk menjalankan hidup yang berarti dan jadikan jiwa yang bersih sebagai kekuatan kita,” tuturnya.

Jaksa Agung HM Prasetyo dan Wakil Jaksa Agung Arminsyah serta Ustadz KH Muhammad Subki Al Bughuri sebelum sholat Ied

Sementara Khatib dan sekaligus Imam sholat Idul Fitri Ustadz KH Muhammad Subki Al-Bughury dalam ceramahnya antara lain mengajak semua umat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

Seusai melaksanakan sholat Idul Fitri, Jaksa Agung HM Prasetyo gelar open house di rumah dinas yang berada di Kompleks Menteri Jalan Denpasar Raya Nomor 12A, Kuningan, Jakarta Selatan.(MUJ)