Gerindra : Insya Allah Jokowi – Prabowo Bertemu di Bulan Juli Ini

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, Prabowo Subianto akan segera melakukan pertemuan dengan Calon Presiden terpilih Joko Widodo pasca penetapan pemenang Pilpres 2019. Pertemuan keduanya direncanakan terjadi pada Juli ini.

“Pak Prabowo akan bertemu dengan Pak Jokowi insya Allah bulan Juli ini,” kata Andre di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Andre berharap pertemuan ini bisa menghilangkan polarisasi di pendukung. Serta menunjukkan setelah pilpres para elite politik tetap bergandengan tangan. “Dua tokoh ini kan negarawan ya, dua tokoh ini harus menunjukkan kepada seluruh rakyat Indonesia setelah kompetisi selesai sudah saatnya kita bergandengan tangan bersatu kembali untuk membangun bangsa,” ungkapnya.

Ia juga tak ingin pertemuan antara Prabowo dan Jokowi hanya sekedar untuk bagi-bagi kursi menteri. Kata dia, Prabowo tidak pernah menginginkan adanya politik ‘daging sapi’.

“Arti katanya bahwa silaturahim itu bukan diartikan pak prabowo dapat kursi menteri ya ataupun politik dagang sapi. Tapi kita bergandengan tangan merajut kebersamaan sebagai anak bangsa,” ucapnya.

Terkait dengan posisi Gerindra, Andre menegaskan itu belum diputuskan. Hal itu, lanjutnya, akan diputuskan langsung oleh Prabowo.

“Sampai saat ini belum ada keputusan apapun, kami masih menunggu langkah yg akan dilakukan oleh Pak Prabowo Subianto. Yang pasti Pak Prabowo akan mengambil keputusan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” tuturnya. (dny)